Cara mendownload video dari youtube



cara mendownload video dari youtubeKetika saya pertama kali belajar ber internet saya menemukan sebuah video yang sangat menarik menurut saya,mungkin lebih tepatnya video yang saya suka (Bukan video dewasa).Sialnya video itu tidak bisa di ambil alias di download, setelah surfing beberapa bulan tanya kesana kemari di cuekin akhirnya nemu deh cara download video dari youtube gratis pula.

kalo pengen tau bgini nie caranya buka website youtube dot com,kemudian cari video dengan kata kunci yang kamu inginkan tentunya. Disini saya menggunakan katakunci djarum black, dan atau Djarum Black Motodify dan wala kluar beberapa video, yang di inginkan atopun yang tidak di inginkan setelah pilih memilih akhirnya ketemujuga video yang di inginkan,kemudian klik video tsb.

Langkah selanjutnya adalah mengcopy alamat video yang telah dibuka tadi .dan kemudian buka alamat website keepvid.com atau kamu juga bisa mencari beberapa website penyedia jasa download video dari youtube tapi website yang biasa saya gunakan ya website diatas.

Setelah website untuk mendownload video terbuka pastekan alamat url yang dicopy tadi ke bagian text area biasanya bernamakan url setelah itu klik download ,tunggu beberapa saat kemudian akan di suguhkan beberapa opsi untuk mendownload dalam format flv atau mp4 dlsb dan tinggal klik kanan link tsb >> save link as >>> pilih lokasi >> dan wala video yang kamu inginkan tersimpan secara teratur kedalam komputer ( itu kalo koneksi interkamu lancar :D )