Membuka file iso tanpa burning ke kaset vcd



How to read iso file without burning to cd with winmount or virtual driveBuat kamu kamu yang pernah mendownload file besar dengan ekstensi iso mungkin akan berfikir harus memburningnya ke dalam vcd terlebih dahulu.Wah tentunya akan membutuhkan waktu yang lama harus membeli vcd kemudian meburning atau meng copynya kedalam kaset vcd.Beberapa bulan yang lalu saya mengalami hal seperti itu dengan dompet kosong dan tanggal tua pula ehehehe, padahal isi file tersebut adalah tutorial yang menurut saya sangat bagus akhir akhirnya ditengah keputus asa an akhirnya sya mendapatkan sebuah wangsit dari simbah google :D.

Mbah google berkata ini nak caranya membaca file iso tanpa burning.Yaitu dengan cara menggunakan virtual drive.Kita bisa menmukan banyak program virutual drive yang saya gunakan saat ini adalah WinMount versi portable.

Program ini bisa di cari di google kalau mengalami kesulitan bisa coba tanya sama saya kalo bisa akan coba saya jawab tapi kalau tidak bisa jangan marah yah :D