Bisnis mlm



bisnis multilevel marketing dianggap sebagai alternatif yang baik bagi para pengangguran atau orang orang yang ingin suksesMLM atau multi level marketing merupakan salah satu pilhan bagi beberapa orang yang tidakpunya pekerjaan atau ingin menambah penghasilan.keuntunganya sih cukup menggiurkan tapi menurut kacamata saya itu seperti sebuah jaringan yang ber ujung jadi ketika sudah bertemu titik akhir ya itulah ujungnya, hanya saja para anggota di iming iming i dengan beberapa bonus seperti bonus pensiun,bonus downline dan bonus bonus lain nya.

Mereka yang sukses dalam jaringan ini pada umumnya adalah orang orang yang memang suka berbicara, ahli dibidang bersosialisasi punya banyak bawahan, dan lain sebagainya pada umumnya para anggota dibekali tentang bagaimana cara berbisnis dibidang ini, ini adalah bagian yang paling saya suka.Para anggota dari mlm di bekali dengan kemampuan bersosialisasi yang jika tidakbisa di terapkan di dalam mlm ini mereka bisa menerapkanya di dalam hal yang lain.

Kemudian apakah semua mlm itu menguntungkan atau merugikan? tentu tidak bisnis MLM atau multilevel marketing sebagian ada yang menguntungkan dan ada yang merugikan beberapa hal yang mustinya menjadi pertimbangan bagi anda adalah sebagai berikut :

1. Popularitas perusahaan mlm

popularitas perusahaan mlm tentunya sangat erat kaitanya dengan seberapa menguntungkanya mlm tersebut.Karena beberapa orang memanfaatkan nama MLM untuk menipu dengan menjanjikan hasil yang melimpah namun tidak ter realisasi pada akhirnya.

2. Produk yang ditawarkan

Produk yang ditawarkan merupakan suatuhal yang patut untukdipertimbangkan, karena beberapa perusahaan mlm mengharuskan anda untuk membeli produk mereka, biasanya dalam 1 bulan anda diharuskan membeli produk dalam jumlah tertentu.

3. Bonus / pembagian hasil

bonus tentunya menjadi suatu yang di cari ketika seseorang bergabung dalam organisasi mlm besar kecilnya bonus patut untuk anda pertimbangkan.

beberapa hal diatas adalah merupakan beberapa ciri mlm yang menguntungkan, sedangkan mlm yang merugikan adalah mlm yang menipu jadi anda harus hati hati bila ingin bergabung dengan mlm coba teliti keabsahan perusahaan kemudian siapa orang yang menawarkan kepada anda, jangan berikan uang sepeserpun jika anda merasa belum menerima apa apa.


.:: Perbaharui informasi dengan Black In News ::.
.:: Tetap kreatif di Black Car Community ::.